Jasa Maintenance Zimbra
Jasa Maintenance Zimbra
Begitu juga dengan email server yang digunakan setiap hari, setiap jam bahkan hampir setiap detik oleh karyawan perusahaan, tentu Anda harus melakukan perawatan atau maintenance email server agar tetap dalam keadaan stabil dan bisa mencegah terjadinya masalah.
Manfaat preventive maintenance untuk Zimbra Anda
Pemeliharaan Sistem Operasi
Sistem Operasi adalah fondasi dari Zimbra Mail Server, Zimbra sangat tergantung dengan kestabilan sistem operasi, dengan berlangganan support atau maintenance Zimbra, kami akan selalu memastikan bahwa sistem operasi yang anda gunakan dalam status normal.
Hardening dan Security
Kami memahami bahwa dalam dunia jaringan komputer dan internet, kemungkinan cyber attack sangatlah besar, begitupun saat kita memiliki email server, oleh karena itu aspek keamanan merupakah hal yang krusial dan rutin harus di cek.Pengecekan log Server
Log merupakan suatu record yang merekam semua aktifitas dari services yang berjalan. Dengan aktifitas rutin membaca log pada server, kita dapat mengetahui lebih awal apabila terjadi sebuah masalah untuk segera di perbaiki sebelum masalah tersebut terjadi.Pemeriksaan services Zimbra
Zimbra memiliki banyak services yang digunakan, utamanya LDAP, Mailbox, Proxy dan MTA sebagai service wajib untuk platform email. Sebuah hal fatal jika salah satu saja service tersebut ada yang not running, oleh karena itu kami melakukan monitoring dan daily check.Update versi / patch sistem
Untuk mendapatkan performa dan kemanan terbaik, serta bertambahnya fitur fitur baru, maka sangat diperlukan untuk melalukan update versi atau patching baik itu update sistem operasi ataupun update versi dari Zimbra Mail Server.Report dan Recomendation
Setelah semua tindakan preventive dilakukan, kami akan tuangkan itu semua kedalam report yang bisa Anda pahami, sehingga Anda bisa membaca bagaimana keadaan server, termasuk kami memberikan rekomendasi apa saja yang harus dilakukan dari hasil preventive maintenance.Fast Troubleshooting
Kami memberikan jaminan quick respon dengan durasi respon maksimal 1 x 30 menit saat gangguan dilaporkan melalui media chat ataupun email. Anda tidak perlu khawatir ketika terjadi masalah dengan Zimbra, tim kami akan segera melakukan pengecekan dan solving problem.Tidak perlu SDM Zimbra di kantor Anda
Dengan berlangganan support atau maintenance Zimbra dari kami, tentu Anda tidak perlu lagi membayar mahal gaji karyawan yang dapat mengelola email server Anda.Pilihan Layanan Maintenance Zimbra
Office Hour Support
Unlimited Update Patch
1x Upgrade Version
On Site Preventive Maintenance
Remote Monitoring
Laporan Maintenance Sistem
Training Zimbra Admin Console
Telepon, SMS, Email, Chat Support
Daily Support
Unlimited Update Patch
2x Upgrade Version
On Site Preventive Maintenance
Remote Monitoring
Laporan Maintenance Sistem
Training Administrasi Sistem
Telepon, SMS, Email, Chat Support
Anytime Support
Unlimited Update Patch
Unlimited Upgrade Version
On Site Preventive Maintenance
Remote Monitoring
Laporan Maintenance Sistem
Training Administrasi Sistem
Telepon, SMS, Email, Chat Support