fbpx

Jasa Maintenance Zimbra

Slide 1

JASA MAINTENANCE
ZIMBRA

JASA MAINTENANCE ZIMBRA

Layanan support dan pemeliharaan email server Zimbra

Layanan support dan pemeliharaan email server Zimbra

Jasa Maintenance Zimbra

Layanan support dan pemeliharaan email server Zimbra

Jasa Maintenance Zimbra

Jasa Maintenance Zimbra adalah layanan support Zimbra Mail Server untuk memudahkan customer dalam melakukan pemeliharaan atau preventive maintenance. Layaknya mesin produksi yang digunakan oleh perusahaan, tentu diwajibkan adanya perawatan atau maintenance terhadap mesin tersebut.

Begitu juga dengan email server yang digunakan setiap hari, setiap jam bahkan hampir setiap detik oleh karyawan perusahaan, tentu Anda harus melakukan perawatan atau maintenance email server agar tetap dalam keadaan stabil dan bisa mencegah terjadinya masalah.

Manfaat preventive maintenance untuk Zimbra Anda

Pemeliharaan Sistem Operasi

Sistem Operasi adalah fondasi dari Zimbra Mail Server, Zimbra sangat tergantung dengan kestabilan sistem operasi, dengan berlangganan support atau maintenance Zimbra, kami akan selalu memastikan bahwa sistem operasi yang anda gunakan dalam status normal.

Hardening dan Security
Kami memahami bahwa dalam dunia jaringan komputer dan internet, kemungkinan cyber attack sangatlah besar, begitupun saat kita memiliki email server, oleh karena itu aspek keamanan merupakah hal yang krusial dan rutin harus di cek.
Pengecekan log Server
Log merupakan suatu record yang merekam semua aktifitas dari services yang berjalan. Dengan aktifitas rutin membaca log pada server, kita dapat mengetahui lebih awal apabila terjadi sebuah masalah untuk segera di perbaiki sebelum masalah tersebut terjadi.
Pemeriksaan services Zimbra
Zimbra memiliki banyak services yang digunakan, utamanya LDAP, Mailbox, Proxy dan MTA sebagai service wajib untuk platform email. Sebuah hal fatal jika salah satu saja service tersebut ada yang not running, oleh karena itu kami melakukan monitoring dan daily check.
Update versi / patch sistem
Untuk mendapatkan performa dan kemanan terbaik, serta bertambahnya fitur fitur baru, maka sangat diperlukan untuk melalukan update versi atau patching baik itu update sistem operasi ataupun update versi dari Zimbra Mail Server.
Report dan Recomendation
Setelah semua tindakan preventive dilakukan, kami akan tuangkan itu semua kedalam report yang bisa Anda pahami, sehingga Anda bisa membaca bagaimana keadaan server, termasuk kami memberikan rekomendasi apa saja yang harus dilakukan dari hasil preventive maintenance.
Fast Troubleshooting
Kami memberikan jaminan quick respon dengan durasi respon maksimal 1 x 30 menit saat gangguan dilaporkan melalui media chat ataupun email. Anda tidak perlu khawatir ketika terjadi masalah dengan Zimbra, tim kami akan segera melakukan pengecekan dan solving problem.
Tidak perlu SDM Zimbra di kantor Anda
Dengan berlangganan support atau maintenance Zimbra dari kami, tentu Anda tidak perlu lagi membayar mahal gaji karyawan yang dapat mengelola email server Anda.

Pilihan Layanan Maintenance Zimbra

Basic Support

Office Hour Support

Unlimited Update Patch

1x Upgrade Version

On Site Preventive Maintenance

Remote Monitoring

Laporan Maintenance Sistem

Training Zimbra Admin Console

Telepon, SMS, Email, Chat Support

Standard Support

Daily Support

Unlimited Update Patch

2x Upgrade Version

On Site Preventive Maintenance

Remote Monitoring

Laporan Maintenance Sistem

Training Administrasi Sistem

Telepon, SMS, Email, Chat Support

Premium Support

Anytime Support

Unlimited Update Patch

Unlimited Upgrade Version

On Site Preventive Maintenance

Remote Monitoring

Laporan Maintenance Sistem

Training Administrasi Sistem

Telepon, SMS, Email, Chat Support

Cakupan Wilayah
Kami melayani bukan hanya daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, tapi juga Batam, Yogyakarta dan seluruh wilayah di Indonesia.
Chat
Untuk memberikan pelayanan terbaik sampai level end-user Anda, kami memberikan fasilitas berbagai media chat dari mulai chat di website kami sampai whatsapp group.
SLA
Kami memahami untuk perusahaan skala besar sangat memperhatikan Services Level Agreement (SLA), oleh karena itu Anda dapat mengajukan SLA kepada kami.

Form Order Zimbra

Contoh : sales@hanara.id
Contoh : 089617666505
Silahkan tekan tombol Contact Us jika Anda memiliki pertanyaan !